MyungYeol

MyungYeol

Sabtu, 19 Juli 2014

FF MyungYeol // 3 Years, 6 Months // Drabble

3 Years, 6 Months ( Pair : Myungsoo x Sungyeol )


3 Years, 6 Months

By 대현카김 (Lyeolshipper) atau lebih dikenal Terpeleset LubangCinta Woohyun, atau Azka, atau Kakim. kekekek xD
Inspirasi ffnya tuh dari : lagu Secret – 6 years, 6 month sma sedikit banget cuman beberapa kata dari lagu Secret – Falling In Love, & Song Ji Eun Secret – Cold (OST drama apa gituh xD)

Happy reading ff saya ke 5 yg mungkin banyak typo, dan gaje :3


I can’t forget the time we spent together, kata-kata yang benar – benar tepat bagi diriku ini.

3 tahun, 6 bulan masa – masaku bersama Sungyeol yang sangat indah sudah kulalui bersamanya, tetapi apa yang sudah telah terjadi?

Kami sudah mengakhiri hubungan kami sampai sini saja tanpa basa – basi, rasanya begitu sakit, sangat – sangat sakit sekali rasanya!

Tangisan satu – satunya obatnya untuk menghilangkan rasa sakit ini, tetapi bagaimana jika obat ini tidak ampuh untuk menghapus rasa sakit ini hm?

Aha! Terbang dari masalah – masalah ini dengan sayap tersembunyiku, dengan begitu rasa sakit ini benar- benar hilang seutuhnya dari hatiku ini, terbang lebih jauh dari lainnya, dan tak lupa mengibarkan sayap dengan sangat lebar.

Tetapi bagaimana sayap tersembunyi ini patah karena teralu terbang tinggi untuk berusaha meninggalkan semua masalah, lagipun terbang dari masalah bukan adalah cara yang tepat buat menyeselesaikan masalah bukan?

I Need Love Tonight,
I Need Hug Tonight.

Ku sangat butuh cinta malam ini, cinta dari seorang Lee Sungyeol yang sangat – sangat kucintai sampai saat ini.

Ck, miris sekali diriku ini ya? Ditinggal orang yang benar – benar paling dicintai di dunia ini.

I will love you Lee Sungyeol, walaupun kuditinggalkan di dunia ini, semoga tenang di surga, aku tetap mecintaimu walaupun maut menghatammu.

FIN
#GAJE yak!?!?!?! Ini epek pusing mikirin mau test masuk kelas aksel di SMPku U.U maklumi masih bocah, hehehm baru lulus SD :3
Semoga sukaaaa~~ :3

NOTE : sudah saya pernah post di MyungYeol Fanfiction, dan aku facebook pribadi saya,
JANGAN MENIRU FF SAYA, ATAU MENCURI FF SAYA, HARGAI FANFICTION SAYA, DAN ...

DONT BE SILENT READER!



dan ini juga ff galau pertama saya~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar